Mesin Pencetak Batako Expres, 5 detik Cetak 6 Biji Sekaligus, Buatan Cond’s Siap Dipasarkan

VID_20180422_113123

Balikpapan, BARABERITA.COM Minggu 22/04/2018 Keterampilan dan kreatif seseorang kita tidak bisa pandang dengan sebelah mata, siapa sangka seorang ustadz yang biasanya kita tau hanya berceramah atau mengajarkan ajaran-ajaran agama atau dakwah tidak semestinya demikian, hal ini terbukti dengan kemampuan multi fungsi yang dimiliki ustadz Cond”s serba bisa dalam arti bisa Service AC, Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin dan Electrikal lainnya.

Kini diluar dugaan ustadz Cond’s dengan sebuah inovasinya menciptakan mesin expres pencetak batako dalam 5 detik bisa mencetak 6 biji sekaligus maka 1 menit bisa mencetak 70 biji batako dalam 1 jam bisa 700 biji batako, dan tidak menguras tenaga karena pakai mesin dengan watt kecil serta bisa dioprasikan manual bila mati lampu, dengan kecepatan yang sama seperti pakai mesin. Untuk melihat contoh penggunaannya silahkan klik VID_20180422_113123 diatas durasi videonya hanya 24 detik atau hanya 14 mb paket data anda terpotong, video tersebut meperlihatkan cara mencetak batako, namun contoh disini bukan aduan asli meliainkan pasir tanpa semen hanya dibasahi air secukupnya. anda sudah memperoleh suatu manfaat yang bisa anada gunakan menghasilkan dana, yang jumlahnya cukup menjajikan dan menghemat tenaga sampai 80 % silahkan mencoba.

Mesin cetak ini sudah pernah ditayang di BARABERITA.COM edisi Kamis 22/02/2018 saat masih dalam tahap rancang bangun namun saat ini sudah siap pakai tinggal menunggu pemesan ! ditawarkan ke publik siapa yang membutuhkan siap dibuatkan dengan masa tunggu 1 minggu paling lama, adapun mengenai harga bisa nego silahkan hubungi no hp atau WA Conds 0812-5812-793 atau datang langsug ke workshop Jalan Manuntung 1 Blok B Nomor 9 Kelurahan Sepinggan Baru, Ustadz Cond’s juga bersedia mengantarkan langsung ke pembeli mesin tersebut sekalian mengajari cara mengoprasikan cara mempergunakan alat tersebut.

Laporan : Sutikno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *