MEMASTIKAN WARGA TERDAMPAK AMAN, AKBP DICKY IRAWAN KUSUMA, SIK., M.Si KAPOLRES GORUT CEK LOKASI BANJIR

Kwandang – Gorut, Baraberita.com – Jum’at, 13/02/2021 – Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kusuma SIK.,M Besama Jajaran langsung melakukan peninjuan dan pengecekan lokasi banjir di 3 Desa Kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara Jum’at (13/02/2021) .

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gorontalo Utara memastikan kondisi banjir yang sempat merendam sejumlah Desa di Kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kami melakukan pengecekan disejumlah yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan tadi malam, dan memastikan apakah ada rumah warga yang terendam banjir,” ujar Dicky.

Kapolres Gorontalo Utara juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir. Sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Laporan : Liana Akoli

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *