Melalui Bimbingan Rohani dan Mental Rutin, Polda Kaltim Tingkatkan Etos Kerja Personil di Wilayahnya

Balikpapan,  BARABERITA.COM  Selasa, 25/09/2019  Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil, Polda Kalimantan Timur (Kaltim) rutin menggelar Bimbingan Rohani dan mental dengan membaca Al-quran dan mendengarkan tausiah bersama di Masjid Al-Ikhlas Mapolda Kaltim, Selasa (25/06/2019).
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H,  menjelaskan kegiatan binrohtal merupakan kewajiban setiap manusia terutama umat Islam dalam mencari ilmu serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Binrohtal kali ini kita bersama-sama mengikuti serta mendapat pembinaan dan rohani dari ulama kamtibmas,” ujarnya
Binrohtal tersebut merupakan salah satu program kegiatan yang dilaksanakan secara serentak oleh Polda Kaltim beserta Polres-Polres Jajaran di wilayah Kaltim setiap minggunya.
“Binrohtal Selasa pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya Anggota Polda Kaltim untuk menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik.” Ujar Ade Yaya
“Semoga dengan diadakannya binrohtal dapat meningkatkan ketaqwaan kita semua sehingga anggota Polri bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan dapat memelihara situasi kamtibmas” tuturnya.(humas)

Laporan : Dwi Paramita

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *