Mantaap.., Seluruh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kec. Tabongo, Kab. Gorontalo Telah Jalani Vaksin.

Gorontalo, Baraberita.com – Selasa, 26/01/2020 – Dalam rangka melaksanakan program pemerintah pusat dan daerah terkait Vaksinasi Covid-19, semua Tenaga kesehatan di Puskesmas Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo telah selasai menjalani vaksin. Selasa ( 26/01/202)

Hal tersebut di sampaikan oleh Sri Fahyudi Anis Kau, SKM selaku kepala Puskesmas Kecamatan Tabongo, Sry menyapaikan bahwa untuk kegiatan pemberian vaksinasi bagi tenaga kesehatan telah selesai di laksanakan

” Alhamdulillah untuk kami selaku tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Tabongo telah melaksnakan perintah pemerintah untuk menjalani vaksinasi sebagai upaya memutuskan rantai covid-19″ ujarnya.

Lebih lanjut, Sry menambahkan, dengan diawalinya proses vaksinasi bagi tenaga kesehatan, harapannya dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan halal dan amannya vaksi tersebut.

“Semoga dengan diawalinya Vaksin pada Nakes PKM Tabongo, bisa memberikan kepercayaan pada masyarakat bahwa Vaksin ini aman dan halal untuk digunakan tidak seperti pemberitaan yang marak diluar sana” pungkasnya.

Laporan : Agus Rianto Simon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *