MABES POLRI “WORKSHOP POLWAN, MENUJU PANGGUNG UTAMA PEMOLISIAN”

Gorontalo,  Baraberita.com – Selasa, 03/03/2020 – Divisi hubungan internasional mabes polri mengadakan workshop dengan tema Polwan Menuju Panggung Utama Pemolisian di Hotel Mercure Jakarta pusat senin (3/3/2020) .

Workshop dibuka oleh kepala divisi hubungan internasioanal mabes polri Irjen pol Napoleon Boneparte .Msi didampingi Bigjen pol Krisna Murti dan Mr. Jhon Rufcorn Chief of operation ICITAP Indonesia .
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan polwan seluruh indonesia dan polda gorontalo mengirimkan perwakilannya yakni AKBP Ramlah Pulumoduyo dan AKP Karsum Ahmad .

Dalam sambutannya irjen napoleon bonaparte mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan
Road map menuju konferensi IAWP (internasional assosiasi women police ) di jogjakarta dimana indonesia menjadi tuan rumah september nanti.

Tujuannya bagaimana meningkatkan peran (role) dan kontribusi polwan kepada organisasi polri , polwan akan menjadi panggung utama menuju pemolisian dengan membangun jaringan dan kerja yg baik yang pada akhirnya akan menghasilkan polwan yang unggul.

” Konferensi ini memformulasikan sebuah grand starategi terkait isu gender di indonesia , dalam organsisasi Polri tidak ada isu gender ini dibuktikan dengan beberapa polwan yang sudah mencapai pangkat jenderal dan polwan yang menduduki jabatan operasional ” ujar Irjen Napoleon

Irjen Napoleon menambahkan organisasi Polri membutuhkan performa polwan yang baik dan organisasi Polri mendukung Polwan Pada kegiatan yang humanis namun tegas,
Walaupun tantangan Polwan juga tidak sedikit dan ini membutuhkan dukungan keluarga dan satuan kerja.

Laporan : Muhammad Yahya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *