Kepala SMA Neg. 5 Balikpapan, Drs. H. Imam Seger Suja’i, M.Pd Bersama Guru-guru & Staf Tata Usaha, Terima Vaksin Covid 19

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Selasa, 02/03/2021 – Bertempat di Gedung BCC Dome Jalan Ruhui Ruhui Balikpapan Selatan, Provinsi Kalimantan Timur, Sebanyak 750 orang Pegewai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta Kepala-kepala Sekolah, Staf Pengajar, pegawai Tata Usaha dari SD, SMP, MTs, SMA, SMK, MA, se Kota Balikpapan, telah mengikuti Vaksin Covid 19 tahap satu.

Kepala SMA Negeri 5 Balikpapan Drs. H. Imam Seger Suja’i , M.Pd, bersama sebagian guru staf pengajar, staf tata usaha turut serta dalam Vaksin tersebut, sedianya semua guru dan staf tata usaha SMA Negeri 5 Balikpapan yang ikut divaksin, namun karena waktu nya terbatas serta peserta dibagi berapa tahap.

Kepala sekolah SMA Negeri 5 Balikpapan, menyempaikan bahwa, “ Alhamdulillah, saya bersama rekan-rekan guru, tata usaha sudah menerima Vaksin Covid 19 tahap satu, semoga dalam waktu dekat seluruh rekan-rekan guru, tata usaha yang belum di Vaksin akan segera menerima suntikan,

Saya berharap semoga dengan Vaksin Covid 19 hari ini, kita semua terhindar dari musibah Covid 19, semoga dalam waktu dekat  anak-anak didik dan orang tua segera mendapat Vaksin dan kita semua terhindar dari bahaya Covid 19, Ikuti Protokol Kesehatan, Jangan lupa pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan. Tutup Kepsek Imam.

Laporan : Budi Abenk           

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *