18 Juli 2024

Kegiatan Bhakti Religi Polresta Balikpapan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Thn 2024 Di Wilayah Polsekta Balikpapan Selatan

0

Balikpapan – KALTIM – Baraberita.com – Pada hari Jum’at Tanggal 21 Juni 2024 Pukul 08.00 Wita, Bertempat di Halaman Apel Mako Polsek Balikpapan Selatan telah dilaksanakan Kegiatan Bhakti Religi Polresta Balikpapan dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Kota Balikpapan, dipimpin Kapolsek AKP Abu Sangit, S.H., M.H.

Adapun yang hadir, Kapolsek Balikpapan Selatan, AKP Abu Sangit, S.H., M.H. Kanit Samapta, Iptu Rochmat Indarjo, Panit Binmas Polsek, Ipda Khoirul Umam, Ps. Kasium Polsek, Aiptu Wahyu Hendro Saputra, Anggota Polsek Balikpapan Selatan, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Balikpapan Selatan

Rangkaian Kegiatan, Pukul 08.00 Wita, Kapolsek, AKP Abu Sangit, S.H., M.H. Memimpin Apel Kegiatan Bhakti Religi Polresta Balikpapan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Kota Balikpapan, Pukul 08.30 Wita, Kapolsek, AKP Abu Sangit, S.H., M.H. Beserta Rombangan Berangkat ke Gereja GPPS Anugrah Balikpapan Jalan Mukmin Faisal Perum Paksi Biru RT. 64 Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan

Pukul 09.00 Wita, Kapolsek, AKP Abu Sangit, S.H., M.H. Beserta Rombangan Melaksanakan Kegiatan Bhakti Religi Polresta Balikpapan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 di Gereja GPPS Anugrah Balikpapan, sebagai berikut, Penyerahan Bingkisan Bahaya Peduli HKGB Ke 72 Tahun dari Perwakilan Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Balikpapan Selatan Kepada Ibu Pendeta Gereja GPPS Anugerah.

Sambutan Kapolsek, AKP Abu Sangit, S.H., M.H., sebagai berikut, “Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun, Polsek Balikpapan Selatan menggelar kegiatan Bakti Religi di Gereja GPPS Anugrah Balikpapan. Bakti Religi yang dilaksanakan ini menjadi bukti nyata sinergitas Polri dan peran aktif masyarakat dalam mendukung program-program kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan tempat-tempat ibadah. Kegiatan ini tidak hanya sebatas membersihkan dan merapikan tempat ibadah, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Kami ingin menunjukkan bahwa kebersamaan dan kerja sama yang baik dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai.

Sinergi antara Polri dan Masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menciptakan lingkungan yang kondusif. Melalui kegiatan seperti ini, kita berharap dapat terus memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan.

Dengan terselenggaranya Bakti Religi ini terlebih lagi pada momen menyambut hari Bhayangkara ini, Polsek Balikpapan Selatan sekali lagi membuktikan komitmen dalam menjaga keharmonisan dan kekompakan di tengah masyarakat. Sinergitas yang tercipta diharapkan dapat terus terjaga dan semakin menguat di masa mendatang.


Laporan : OBIDS

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *