24 Juni 2024

Kasat Narkoba, Kompol Sujarwo, S.H, Ingatkan Anggota “Jangan Main-main Dengan Narkoba “

0

Balikpapan – KALTIM – Baraberita.com – Apel pagi jajaran Polresta Balikpapan tanggal 11 Juni 2024, bertempat di halaman Mako Polresta Balikpapan, dipimpin Kasat Narkoba Kompol Sujarwo, S.H, dihadiri Pejabat Utama dan Staf fungsi Jajaran Polresta.

Adapun penyampaian Kasat pada apel pagi antara lain ” Mengantisipasi maraknya Peredaran Narkoba di daerah Gunung Bugis akhir-akhir ini saya minta kepekaan anggota terhadap kasus ini ! Larangan tegas bagi Anggota Polri untuk tidak bermain-main dengan Narkoba baik secara langsung maupun tidak langsung, mengingat waktu menjelang HUT Bhayangkara semakin dekat di mohon kiranya para personil untuk dapat menjaga kesehatan Masing- masing serta pola hidup Sehat ” Kata Kompol Sujarwo.

Kasie Humas Polresta Balikpapan Ipda Sangidum menambahkan, kiranya kepada masyarakat jika menemukan atau melihat aktivitas seseorang atau beberapa orang dicurigai jadi pengedar Narkoba kiranya bisa melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau lewat telpon 110 dari hp gratis, jangan takuti kerahasiaan identitas pelapor kami lindungi. Tutup Ipda Sangidum ( Humas Polresta Balikpapan).

Laporan : Arimin JW.

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *