Kapolri : Terimakasih, Balla Ewako Berhasil Menjadikan Prov. Sulsel Bergeser Menjadi Zona Hijau

Makassar – Sulsel, Baraberita.com – Minggu, 13/02/2021 – Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polda Sulsel saat melaksanakan kunjungan kerja di Polda Sulsel beberapa waktu lalu.

Apresiasi disampaikan orang nomor satu ditubuh Kepolisian ini atas keseriusan serta kinerja jajaran Polda Sulsel dengan program Balla Ewako yang berhasil menjadikan Provinsi Sulsel bergeser dari zona merah menjadi zona hijau ditengah situasi pandemi covid-19 ini.

Selain itu, Kapolri juga menyebutkan meskipun Provinsi Sulawesi Selatan bukan termasuk dalam tujuh wilayah dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masuk pantauan, tapi dari hasil peninjauan yang ada menunjukan Provinsi Sulsel sudah melaksanakan Tracing, Testing, Treatment (3T) dengan baik, termasuk sikap kedisiplinan dalam menggunakan masker dan aturan protokol kesehatan lainnya.

Kapolri juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran Polda Sulsel yang telah hadir untuk berkomitmen bersama dalam menjaga kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. “Saya titip agar tetap menjaga kedisiplinan. Melalui prokes dijaga sehingga tetap menjadi zona hijau dan pertumbuhan ekonomi di daerah ini semakin hari, semakin baik,” ungkap Kapolri.

Laporan : Nur Maya

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *