Kapolres Paser Bersama Forkopimda Kabupaten Laksanakan Vaksinasi Tahap II

Tana Paser – Kaltim, Baraberita.com – Sabtu, 13/02/2021 – Kapolres Paser mengikuti kegiatan vaksinasi tahap ke 2 di RSUD Panglima Sebaya Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser, Sabtu (13/2/2021).

Turut hadir beberapa pejabat yang juga mengikuti vaksinasi tahap 2 diantaranya Dandim 0904/TNG Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr(Han) Kepala kejaksaan Negeri Paser M. Judhi Ismono, S.H., M.H, Sekertaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Paser Amir Faisol, SKM, M.Kes., Plt. Direktur RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot Dr. Nurdiana, Anggota DPRD Kab. Paser Edwin Santoso, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kab. Paser dr. Kamal, Sp. THT, dan Asisten Bagian Umum Kab. Paser Drs. H. Arif Rahman, M.si.

Kapolres mengatakan setiap penerima vaksin Covid-19 menerima suntikan sebanyak dua kali sesuai jadwal yang ditentukan yaitu 14 hari setelah vaksin pertama. Sebelum dilakukan vaksin terlebih dahulu discreening oleh petugas medis dengan tujuan memastikan orang yang akan divaksin sudah siap dan dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah vaksin tahap 2 sudah selesai dilaksanakan, prosesnya berjalan lancar, selama dua minggu setelah vaksin tahap pertama alhamdulilah saya merasa baik-baik saja, dengan ini saya menghimbau agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin“ ucapnya

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK., M.H., mengimbau seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dilingkungan masing-masing aitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“prokes terus dijalankan dengan terapkan 5M untuk mencegah penambahan kasus Covid-19 di Kalimantan Timur,“ pungkasnya (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Ilham Nur

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *