28 Februari 2021

Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta YAP, SIK Hadiri Jalan Sehat KPUD Kota Balikpapan

Kapolres bersama Muspida & Komisioner KPUD

Balikpapan, BARABERITA.COM Minggu 22/04/2018 Jalan Sehat & Senam sehat , sekaligus sosialisasi pemilih berdaulat negara kuat kepada pemilih pemula yang digagas oleh KPUD Kota Balikpapan minggu 22 april 2018 pukul 06.00 sd 07.30 bertempat di Halama n KPUD Kota Balikpapan. Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta YAP, SIK, Ketua KPUD Kota Balikpapan Noor Toha, S.Pd. S.H dan Komisioner lainnya, Komandan Kodim dan Jajarannya, Panwaslu Kota Balikpapan, Panwascam se Kota Balikpapan, Semua stake holder partai politik peserta pemilu kada 2018 dan pileg 2019, perwakilan walikota ( Saiful Bahri ) serta tokoh masyarakat, pemilh pemula.

Peserta senam sehat hadir tepat pukul 06.00 wita, Jalan Sehat & Senam dipandu oleh instruktur senam handal yang membuat para peserta senam begitu antusias seperti yang diutarakan oleh salah seorang panwas H. Irawaty Sy, Amd Kom.S.H. ( Panwascam Selatan ) “ Saya senang dan bangga bisa ikut acara senam seperti ini, karena dengan acara semacam ini kita bisa bersosialisai satu sama lain begitu pula ada manfaat lain yaitu sehat bugar biaya murah, pokoknya manfaatnya sagat bagus.” Ketua KPUD Kota Balikpapan Noor Toha, S.Pd. S.H. Dalam sambutannya mengajak para pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya baik-baik jangan jadi golput, karena pilihan adik-adik menentukan kelangsungan dan kesinambungan pemerintahan kedepan.

Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta YAP, SIK diwawancarai BARABERITA.COM secara terpisah mengatakan “ Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah KPUD Kota Balikpapan dalam hal mensosialisasikan program-program KPU untuk mensukseskan Pemilu Kada 2018 dan Pileg 2019, Mari kita jaga situasi keamanan kota yang sama-sama kita cintai ini lewat cara menghindari gesekan bisa menimbulkan konflik, jangan terpengaruh dengan isu-isu sifatnya adu domba, cegah berita HOAX dengan cara untuk tidak mengirimkan kembali berita HOX yang kita terima, pungkas Kapolres yang murah senyum.”

Laporan : Arimin JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *