Kapolda Hadiri Pengukuhan Taaruf & Rakerda MUI se Provinsi Bali

Badung – Bali, Baraberita.com – Minggu, 07/03/2021 – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menghadiri pengukuhan ta’aruf dan Rakerda Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali, di Intercontinental Bali Resort, Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu(06/03/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M, Kasdam IX Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya, Pejabat Kanwil Kemenag Bali, Ketua PWNU Bali, Ketua PW Muhammadiyah Bali, Ketua FKUB Nasional, Senator DPD RI H Bambang Santoso, unsur Forkopimda Bali dan pemangku kepentingan terkait lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Pada sambutannya Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M, mengatakan MUI merupakan lembaga independent untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat islam di indonesia termasuk di provinsi bali ini. Saya ucapkaan selamat atas digelarnya acara ini, semoga MUI provinsi bali dapat membantu pemerintah dalam melakukan penanganan pandemi Covid-19 yang tengah melanda kita. Tidak hanya itu marilah kita juga mengajak umat muslim seluruh bali untuk menjaga bali ini baik- baik secara bersama-sama.

Sementara Kapolda Bali pada kesempatan lain mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini. Selamat atas pengukuhan ta’aruf dan digelarnya rapat kerja daerah ini. Semoga kedepannya MUI provinsi bali dapat berperan aktif dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di pulau toleransi ini. (Humas Polda)

Laporan : Tanto Ribowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *