Kakak Beradik Tersangka Pelaku Pencurian Motor (Curanmor) Dibekuk Tim Resmob Polres Minut

Minut – Sulut, Baraberita.com – Rabu, 26/02/2020 – Humas Polda Sulut – Tim Resmob Polres Minahasa Utara (Minut) mengamankan tersangka pelaku curanmor, yaitu lelaki berinisial VM alias Valdi (17) dan JM alias Jer (15) warga Kombos.

Berdasarkan Laporan Polisi nomor: LP/82/II/2020/Sek-Dimembe, telah terjadi tindak pidana pencurian pada hari Senin, 24 februari 2020 sekitar pukul 03.00 Wita di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut.

Menurut pelapor yang juga korban, perempuan bernama Margaritha Kandou, saat itu sepeda motor yang selesai dipakainya, diparkir di teras rumah. Iapun kaget beberapa saat kemudian mendapatkan sepeda motornya sudah tidak berada di tempatnya.

Berdasarkan laporan yang masuk, Tim Resmob Polres Minut akhirnya mencari keberadaan kendaraan tersebut.

Melalui postingan FB, Tim kemudian menelusuri keberadaan kendaraan yang dimaksud. Tim kemudian mengamankan pelaku tinggal di wilayah Kelurahan Kombos Timur Kecamatan Singkil Kota Manado dan Kelurahan Cereme.

“Kedua tersangka kakak beradik ini, telah diamankan di Mapolres Minut untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Kasat Reskrim Polres Minut AKP I Kadek Dwi Shantika Miharjaya, S.H., SIK., M.H.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *