29 Maret 2024

JEMBATAN AMBRUK di KEC. BILATO, TNI POLRI BERSAMA WARGA BANGUN JEMBATAN DARURAT

0

Gorontalo, BARABERITA.COM  Selasa, 30/01/2019  Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc di dampingi Kasat Sabhara, Kapolsek Boliyohuto, Kapolsek Mootilango, Kapolsek Tolangohula, Unsur TNI, Personil BPBD Kabupaten Gorontalo beserta Anggota Polres Gorontalo turun langsung membantu warga masyarakat memperbaiki jembatan yang ambruk di Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo, Selasa (30/04).

jembatan yang ambruk tersebut di sebabkan oleh aktivitas curah hujan yang tinggi sejak kemarin siang (29/04/2019) dan merupakan akses satu satunya penghubung ke 6 Desa yang ada di Kecamatan Bilato dan 8 Desa di Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo.

hal ini, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berharap walaupun jembatan tersebut sudah bisa di lalui oleh kendaraan roda dua maupun pejalan kaki agar tetap berhati hati dan selalu mengutamakan keselamatan.

“Kami berharap kepada warga setempat tetap berhati hati saat akan menggunakan jembatan dan selalu mengutamakan keselamatan” ujar Kapolres Gorontalo.

Paling akhir Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berpesan pada warga agar tetap waspada dengan lingkungan sekitar yang bisa saja terjadi bencana longsor maupun banjir karena akhir akhir ini curah hujan cukup tinggi.

“Kepada masyarakat, diharapkan Agar tetap waspada dengan lingkungan sekitar karena akhir akhir ini curah hujan cukup tinggi yang kapan saja bisa menyebabkan bencana longsor maupun banjir” imbau Kapolres Gorontalo.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *