Hari Bhayangkara Ke 72, Walikota Bitung Pimpin Upacara

Bitung, BARABERITA.COM Rabu 11/07/2018 Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, SE, MSi memimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 72 tahun 2018 di lapangan apel Pemkot Bitung, Rabu (11/07/2018), Hari Bhayangkara Ke 72 ini mengusung tema “ Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke 72 mengahadirkan Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar hidayat, Dan Dodik secata B Letkol Inf Diky R. Wenas, Komandan Satkamla Bitung Letkol. Muh Yasir, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Bitung Kasie Pidum Nalkri Lasut, SH.  Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Bitung Wakil Ketua pengadilan A.T. Usup,SH  Kadis Perhubungan Pemkot Bitung Vicky Danny Sangkaeng, Para Pejabat Utama Polres Bitung, Para Kapolsek Jajaran Polres Bitung, Ketua TP – PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Bitung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Para Tamu Undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban, SE, MSi bertindak selaku Inpektur Upacara dan membacakan amanat Presiden RI yang menyebutkan ucapan atas nama rakyat, bangsa dan negara, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun berada dan bertugas, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote.

Pada momen yang berbahagia ini, Presiden RI menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar

Presiden RI juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan tenang, saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib,” Presiden meyakini, apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

Seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada, tengah melaksanakan tugas mulia, terhormat dan membanggakan Bhayangkara negeri, Bhayangkara negeri selalu sigap menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. ( Kabag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa )

Editor : Arimin JW

Walikot Sedang Memeriksa Barisan
Perwira Upacara AKP Frelly Sumampow Melapor Kepada Inspektur Upacara
Peserta Upacara
Peserta Upacara
Peserta Upacara

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *