Ekspresi Ariel NOAH Tanggapi Isu Putus dengan Sophia Latjuba

Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham alias Ariel tertawa saat disinggung tentang hubungannya dengan Sophia Latjuba. Belakangan, beredar rumor asmara mereka telah kandas.

“Hahaha. Waduh kalau itu kayaknya nggak bisa jawab,” kata Ariel sambil memakai helm usai menghadiri acara peluncuran E-Commerce 3 Second, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Jawaban ayah satu anak itu belum memuaskan para pencari berita. Ariel kemudian terus didesak agar memberikan klarifikasi kabar yang beredar.

Ariel NOAH usai menghadiri acara peluncuran E-Commerce 3 Second, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018) [suara.com/Ismail]© suara.com Ariel NOAH usai menghadiri acara peluncuran E-Commerce 3 Second, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018) [suara.com/Ismail]

Sayangnya, Ariel lagi-lagi bungkam. Dia kemudian pamit untuk meninggalkan lokasi karena sudah ditunggu oleh rekan-rekan bandnya di tempat lain.

“Gua mau ke studio soalnya. Nggak enak udah ditungguin,” ujarnya menuju parkiran motor. .

Kabar Ariel dan Sophia putus mengemuka lewat pernyataan Luna Maya-mantan pacar Ariel-di acara Brownis Trans TV Desember 2017.

Dalam satu adegan, Ruben Onsu selaku host acara tersebut berkenalan dengan Luna. Ruben menyebut dirinya bernama Sophia Latjuba dengan maksud untuk meledek Luna.

Luna yang mendengar nama itu kemudian bilang, “udah putus..ih kemana aja,”. Kendati begitu, tak diketahu pasti apakah pernyataan Luna itu sekadar guyonan atau benar-benar serius.

Sumber : https://www.msn.com/id-id/hiburan/celebrity/ekspresi-ariel-noah-tanggapi-isu-putus-dengan-sophia-latjuba/ar-AAv5SLQ?ocid=ACERDHP15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *