19 April 2024

DIHARI KETIGA RAPAT PLENO TINGKAT PROVINSI GORONTALO, POLDA MASIH SIAGAKAN PERSONILNYA

0

Gorontalo, BARABERITA.COM  Minggu, 05/05/2019   Pengaman Rapat Pleno Rekapitulasi Penetapan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019 Tingkat Provinsi bertempat di Mess Haji Kota Gorontalo. Minggu 05/05/19

Dalam pelaksanaan pengaman yang dilaksanakan oleh Polres Gorontalo Kota dibackup oleh Polda Gorontalo yang terdiri dari puluhan Personil Brimob dan Sabhara serta gabungan personil Staf Polda Gorontalo.

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Frans Satoe, SIK Mengungkapkan untuk pengamanan jalannya Rapat Pleno dihari ketiga dalam pengamanan ini kami siagakan personil di Mess Haji hingga selesainya Rapat Pleno, hal ini guna Mengantisipasi adanya gangguan keamanan jalannya Rapat tersebut.

Terlihat dalam pengamanan tersebut Personil Brimob yang sedang melaksanakan siaga serta pemeriksaan para peserta yang masuk ke gedung tempat pelaksanaan Rapat dengan metal detector demi kelancaran jalannya Rapat.

Dilain tempat Kabid Humas AKBP. Wahyu Tri Cahyono, SIK. Menyampaikan Polda Gorontalo akan terus melaksanakan Pengamanan Tahapan demi Tahapan Pemilu 2019 di Provinsi Gorontalo demi mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

Laporan : Sri Chica Gobel

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *