Cegah Berita Hoax Jelag Pilkada 2018, Bripka A Mahmud Berikan Ceramah Kamtibmas

Gorontalo, BARABERITA.COM Sabtu 07/04/2018 Polda Gorontalo, Dalam rangka menggalang potensi masyarakat dan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo, personil Dit Binmas Polda Gorontalo Bripka A Mahmud memberikan ceramah kamtibmas di Masjid Al hikmah kelurahan Moluo kab Gorut.

Bripka A Mahmud mengajak dan menghimbau kepada seluruh jama’ah, agar tidak mudah emosi dalam menerima informasi yang sifatnya mengadu domba kepada masyarakat, “Apalagi kalau informasi tersebut di terima melalui media sosial yang kita tidak tahu darimana sumbernya dan belum tentu kebenarannya,” ucapnya.

Bripka Mahmud juga mengingatkan bahwa saat ini Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara sedang melaksanakan proses pemilihan Walikotan dan Wakil Walikota dan Pemilihan bupati dan wakil bupati Gorontalo Utara. Di ingatkan oleh Bripka A Mahmud bahwa dalam negara demokrasi, pemilihan atau pencoblosan adalah bebas.

Artinya boleh memilih pasangan calon mana saja sesuai yang dikehendaki, sehingga kalau terjadi perbedaan pilihan atau dukungan kepada pasangan calon, jangan dijadikan bahan pertengkaran atau permusuhan,” pungkasnya.

Dalam ceramah tersebut Bripka A Mahmud mengajak para jama’ah untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondsif, serta selalu menjaga silaturahmi antar sesama warga, agar ketentraman diantara kita dapat terus terjaga.

Laporan : Femmy E.S. Gubali

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *