Buat Keributan, 10 Orang Pemuda Geng Panah Wayer Digelandang Ke Polres Gorontalo Kota

Gorontalo,  Baraberita.com – Minggu, 01/03/2020 –  Sebanyak 10 orang Pemuda anggota Geng Slaber (Geng Panah Wayer) digelandang ke Polres Gorontalo Kota. Ke Sepuluh pemuda tersebut diamankan Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo lantaran terlibat perkelahian menggunakan panah wayer terjadi di Jalan Rambutan, Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo. Saat itu sekelompok pemuda terlibat perkelahian. Selain saling lempar batu, dalam perkelahian itu turut pula terjadi penembakan panah wayer.

Berdasarkan informasi yang diterima, pertikaian kelompok pemuda itu berawal salah seorang pemuda, E, sedang duduk nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras di daerah Kelurahan Huangobotu. Beberapa saat kemudian datang pula seorang pemuda, R, untuk bergabung. Namun E menolak dengan alasan R memiliki penyakit.

Tak terima perlakukan E, R pulang ke rumah. Beberapa saat datang H dan A, yang merupakan ipar dari R. Keduanya menemui E di rumahnya. H dan A datang membawa parang dan mengajak E berkelahi.

E sempat cekcok dengan H dan E. Kendati diketahui antara H, A dan E merupakan keluarga dekat, cekcok kedua belah pihak tak kunjung reda.

Beberapa jam kemudian, datang sekelompok pemuda yang merupakan anggota geng “Slaber”. Mereka datang dengan motor dan membuat keributan di kompleks kediaman E. Aksi keributan tersebut menimbulkan reaksi oleh warga hingga terjadi keributan. Bahkan saat kejadian sekelompok pemuda ini diduga sempat melepaskan anak panah wayer. Beruntung tidak sampai memakan korban.

Mengetahui ada keributan kelompok pemuda, Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo bersama personel Polres Gorontalo langsung bergerak ke lokasi.

Laporan : Femmy ES. Gubali

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *