Beri Kemudahan Pelayanan Untuk Masyarakat, Satlantas Polres Kutim Adakan Samsat Delivery

Kutim – Kaltim,  Baraberita.com – Senin, 02/03/2020 – Para pemohon Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) di Kabupaten Kutai Timur kini bisa bernafas lega, sekarang mereka bisa menerima TNKB dirumah masing masing-masing.

Program mengantar TNKB sampai rumah yang diberi nama “Delivery TNKB” semakin mempermudah para pemohon, mereka tidak perlu lagi mengambil TNKB nya ke satpas Polres Kutai Timur, mereka cukup duduk manis dirumah, seketika TNKB sudah nyampai dirumah yang diantarkan oleh personil Sat Lantas Polres Kutai Timur.

Kapolres Kutim, AKBP Indras Budi Purnomo, S.I.K., M.M. mengatakan program ini akan terus berlanjut agar memudahkan masyarakat dengan bantuan kepolisian seperti ini. Masyarakat hanya perlu datang ke satpas untuk mengurus TNKB, setelah itu pemohon cukup menunggu dirumah saja, TNKB nya nanti diantarkan oleh personil Sat Lantas Polres Kutai Timur .

Kapolres Kutai Timur ini menegaskan, program ini tidak dipungut biaya sepeser pun, alias GRATIS.
Kapolres Kutim Berharap, era teknologi saat ini harus dimanfaatkan dengan baik dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Mereka tinggal nunggu TNKB nya diantar kerumah. Tanpa dipungut biaya,” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, bersatu dan maju.

“dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur Ade Yaya. (Humas Polda)

Laporan : Agus Jumantoro

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *