27 Februari 2021

Bangun Kerjasama yang Baik, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan LAKI Kaltim

BALIKPAPAN, BARABERITA.COM Senin 09/04/2018 Dalam rangka membangun kerjasama terkait pemberantasan tindak pidana korupsi, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., menerima kunjungan dari Lembaga Anti Korupsi Indonesia (LAKI) DPD Kaltim di ruang kerja Kapolda, Senin (09/04/2018).

Kunjungan tersebut pun disambut hangat oleh Kapolda Kaltim dan dilanjutkan dengan diskusi bersama Ketua DPD Laki dan rombongan. Ketua DPD LAKI Kaltim Ir. Nurdin Ismail menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya bersama tim adalah untuk membangun kerjasama tentang pemberantasan korupsi, karena dalam penanganan kasus korupsi tidak seperti membalikkan telapak tangan dan perlu penanganan serius.

Dalam kunjungan ini Kapolda juga menyampaikan bahwa dalam rangka menciptakan Pilkada Kaltim 2018 yang aman dan damai, Kapolda mengharapkan kepada Lembaga Laki untuk bersama-sama bijak dalam menggunakan media sosial, menolak berita hoax dan tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Hadir pada acara tersebut Dr. H. Andi Syafruddin ( Ketua Dewan Penasehat DPP LAKI ) Ir. H. Nurdin Ismail ( Ketua Panitia Rakernas XI LAKI Sekaligus Sebagai Ketua DPD LAKI Kaltim ), H. Masukuni, SH ( Wakil Ketua )Alimi Shaleh, S.Pd.I ( Wakil Ketua ) Agus Amri, SH, CLA ( Sekretaris DPD LAKI DPD Kaltim ) H. Ahmad Idris, S.Pd. ( Wakil Sekretaris ) Daysi Asoka Sakti ( Wakil Bendahara ) Ahmad Yani, S.H. ( Bidang Investigasi ) M. Rifai, SH. ( Wakil Sekretaris Sekaligus Ketua DPC LAKI Balikpapan )

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, SIK, MH., mengatakan nantinya akan segera dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LAKI XI yang akan dilakukan penandatanganan pernyataan sikap antara Kejaksaan Tinggi Kaltim, Kapolda Kaltim dan juga Ketua DPD Laki Kaltim.

Laporan : Arimin JW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *