BAKTI SOSIAL SINERGITAS TNI POLRI DAN PEMKAB. POHUWATO TA. 2018, DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUTPEMKAB POHUWATO KE-15

Puhuwato, BARABERITA.COM Rabu 02/05/2018 Bertempat dilokasi Wisata Pohon Cinta Desa Pohuwato Timur Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo, Rabu 02 Mei 2018 pukul 10.00 witia telah dilangsungkan upacara pembukaan Bhakti Sosial TNI – POLRI kegiatan tersebut dalam mempeeringati Ulang Tahun ke-15 Kabupaten Pohuwato dan Pemberdayaan Masyarakat Pesisir di Kab.Pohuwato. Hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda, SKPD, Serta para Nelayan disekitar pesisir pantai Pohuwato.

Danlanal Gorontalo, Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M.Tr. Hanla dalam sambutannya “ Karya Bhakti Sosial ini, utamanya di tujukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato dan pada khususnya untuk masyarakat nelayan desa pesisir di sepanjang pantai Pohuwato Timur. Saya berharap agar semuanya dapat mendukung terlaksananya kegiatan ini, karena kegiatan ini bukan hanya untuk Pemda atau TNI dan POLRI saja tetapi untuk Seluruh Masyarakat Kabupaten Pohuwato. Bhakti Sosial ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 02 Mei sampai dengan tanggal 05 Mei 2018, tempat pelaksanaan adalah lokasi disekitar pantai Pohuwato.

Point-point yang dapat kami sampaikan, bahwa ada 5 point besar dalam Karya Bhakti Sosial ini 1. Pelayanan Kesehatan (Pengobatan Massal). 2. Perbaikan Sarana Ibadah (Mesjid) 3. Penanaman Pohon Mangrove 1000 Pohon. 4. Bersih-bersih Pantai. 5. Penyerahan Bantuan Bahan Kontak kepada Kelompok Nelayan. – Semoga apa kita laksanakan bersama dengan kekompakan dan dengan kemanunggalan TNI, POLRI dan Pemda serta seluruh Masyarakat Pohuwato ini dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Selamat HUT Kabupaten Pohuwato ke-15 Semoga Sukses Selalu.

“ Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, S.Pdi, S.E, MM, dalam sambutannya “ Kita bersama mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI atas kegiatan Bhakti Sosial ini. – Kegiatan ini sangat bermaanfaat dan ini akan terus dilanjutkan dan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Pohuwato ke-15, Ucapan terima kasih kepada Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Tonny Sundah, M. Tr. Harla, atas pelaksanaan kegiatan ini yang di dukung oleh TNI AD, AU dan POLRI. – Program KB di wilayah pesisir boleh di katakan agak gagal sehingga ke depan akan di laksanakan program KB khusus di wilayah pesisir.” Acara pembukaan berakhir pukul 10.57 wita, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Karya Bhakti Sosial dan diakhiri acara makan siang di rumah dinas Bupati.

Laporan : Iren Y. Syauta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *