Back Up Tim Venom Polres Buol, Tim Resmob Polda Gorontalo Tangkap Pelaku Spesialis Pencurian Barang Elektronik

Gorontalo, Baraberita.com – Jum’at, 30/04/2021 – Pada hari Kamis tanggal 29 April 2021, Tim Venom Polres Buol Sulteng yang di back up Tim Resmob Polda Gorontalo berhasil mengamankan salah seorang pelaku pencurian spesialis barang elektronik.

Pelaku yang diketahui berinisial JP ini diamankan dikediamannya yang beralamat di Desa Timbuolo Timur Kecamatan Botupinge Kabupaten Bone Bolango.

Berdasarkan keterangan dari Katim Resmob Polda Gorontalo Ipda Sucipto Amboy, SH bahwa terduga Pelaku / Penadahan Tindak Pidana kasus Pencurian Electronik yang terjadi di Wilayah Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah, berdasarkan No : LP / 259 / XII / 2020 / SPKT / Sulteng / Res Buol, Tgl 15 Desember 2020.

“Terhadap pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa I Unit HP OPPO RENO 2F, Wrna Putih, dan I Unit Samsung A 20S,” jelas Sucipto.

Lanjut Sucipto, dari terduga pelaku juga masih ada beberapa barang bukti yang belum ditemukan dan masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

“Untuk saat ini pelaku langsung dibawa oleh Resmob Buol Sulteng ke Polres Buol Sulten untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” Kata Sucipto.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *