26 April 2024

Asisten Umum Kabupaten Paser Lantik & Ambil Sumpah 41 Aparatur Sipil Negara (ASN)

0
Tana Paser,  BARABERITA.COM Jum’at, 17/05/2019  Hanya berselang dua pekan sejak pelantikan dan pengambilan sumpah 81 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Paser pada tanggal 2 Mei lalu oleh Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi, Jum’at (17/5) sebanyak 41 ASN kembali dilantik dan diambil sumpah.
Meskipun dari 40 ASN yang dilantik hanya 36 orang mengalami pergeseran, sedangkan  sisanya dilantik dan diambil sumpah  lanjutan karena pada pelantikan  2 Mei lalu tak hadir, namun pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Asisten Umum  Setda Paser Arief Rahman ini, hanya menyentuh  pejabat Administrator  atau Eselon III dan pejabat pengawas Eselon IV.
Yang menarik dari pelantikan dan pengambilan sumpah  yang dihadiri Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, unsur Forkopimda dan jajaran pejabat Pemkab Paser bertempat di Pendopo Bupati ini, yang bergeser atau rolling di dominasi  Dinas Tekhnis.
Selain itu, ada beberapa jabatan yang di kembalikan posisinya pada pelantikan 2 Mei lalu, yakni Yusrani SH menjabat  Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Paser, kembali ke Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan serta Ir Philipus Prasetya sekretrais Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi, kembali sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Paser.
Untuk jabatan tekhnis diantaranya  Asnawi, S.T yang sebelumnya Kabid Bina Marga pada Dinas PU dan Tata Ruang dimutasi Kabid Pengembangan Kepariwisataan Disporpar. Sementara jabatan Kabid Bina Marga di percayakan kepada Susi Purwanti SH  yang sebelunya Kabid Pengembangan Kepariwisataan.
Selanjutnya adalah Rusdiansyah ST yang bertukar tempat dengan M Yunus SE dari  sekretaris Kecamatan Batu Engau ke Kabid Sumber Daya Air pada Dinas PU dan Tata Ruang serta Robby Setiawan yang sebelumnya Kasi Jalan Dinas PU dan Tata Ruang, menempati jabatan Kasubag Perencanaan Program pada Satpol PP. (humas)

Laporan : Evan RS. Lintang

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *