Apel Perdana di Polda Gorontalo, Ini Yang Disampaikan Kapolda Brigjen Pol. Dr. Adnas, M.Si

Gorontalo, Baraberita.com – Setelah rangkaian kegiatan serah terima Jabatan Kapolda Gorontalo dan Wakapolda Sulawesi Selatan selesai, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sulawesi Selatan hari ini Kamis (20/02) sudah mulai aktif berdinas dan langsung memimpin Apel Pagi Personil di halaman apel Mapolda Gorontalo.

Kapolda gorontalo dalam arahannya mengajak kepada seluruh personil yang hadir dalam pelaksanaan apel pagi untuk senantiasa menyenangi dalam setiap melaksanakan tugas, karena dengan suasana hati yg senang maka apapun tugas yang dilaksanakan akan terasa ringan tidak ada beban seperti halnya kegiatan apel pagi.

Ada beberapa hal yang menjadi arahan Jenderal Bintang Satu ini pada saat apel pagi, diantaranya yaitu peningkatan SDM yang merujuk pada kedisiplinan personil, selanjutnya terkait kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan tugas, performan personil dan terakhir adalah pelayanan terhadap masyarakat harus maksimal.

” Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, seperti pelayanan SIM, STNK, SKCK, pemohonan ijin, pelayanan SPKT dan pelayanan lain di bidang penyidikan oleh Reskrim ” ucapnya.

Sebelum menutup arahan dalam pelaksanaan apel pagi, mantan Wakapolda Sulawesi Selatan ini senantiasa mengajak seluruh personil untuk selalu meniatkan didalam hati untuk menjadi Polisi yang baik dan juga jaga kesehatan dengan menyempatkan sedikit waktu untuk menggerakan badan dengan berolahraga sesuai kemampuan dan kesenangan atau hoby masing-masing.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *